Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Besuk RS Premier Bintaro


Jam Besuk RS Premier Bintaro

Jam Besuk
- Jika anda ingin menjenguk pasien di RS Premier Bintaro, ada baiknya mengetahui jadwal jam rumah sakit. Anda tidak boleh datang begitu saja ke RS Premier Bintaro setiap saat, karena setiap rumah sakit memiliki jadwal dan aturannya sendiri untuk kenyamanan, keamanan, dan kesembuhan pasien.

Berikut adalah jadwal kapan keluarga, teman, dan kerabat pasien dapat mengunjungi mereka di RS Premier Bintaro.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang Jam Besuk RS Premier Bintaro, mimin akan memberikan informasi sekilas tentang RS Premier Bintaro untuk mengenal lebih dekat tentang rumah sakit ini.

Sekilas Tentang RS Premier Bintaro

Jam Besuk RS Premier Bintaro
RS Premier Bintaro terletak di jantung kota Bintaro Jaya dan dibangun di atas lahan seluas 12.000 m2 dengan konsep desain yang unik. Rumah Sakit Internasional Bintaro mulai beroperasi pada tanggal 12 Oktober 1998, dengan nama Rumah Sakit Internasional Bintaro. Pada tanggal 12 Agustus 2010, RS Internasional Bintaro berubah nama menjadi RS BINTARO PREMIER. Nama rumah sakit diubah untuk memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku yang mengatur Rumah Sakit Kelas Dunia di Indonesia.

Rumah Sakit Premier Bintaro adalah anggota dari Ramsay Sime Darby Health Care Group, jaringan rumah sakit swasta dengan lebih dari 100 rumah sakit dan fasilitas di Australia, Inggris Raya, Prancis, Malaysia, dan Indonesia.

Sepanjang lebih dari 21 tahun sejarah Rumah Sakit Premier Bintaro, berbagai fasilitas pelayanan prima telah dibangun untuk mengikuti perkembangan pesat ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran. RS Premier Bintaro telah diakui keahlian layanan ortopedinya sejak tahun 1998. Perawatan ortopedi ditangani secara menyeluruh dengan bantuan spesialis ortopedi mulai dari Bedah Tulang Belakang, Bedah Pinggul & Lutut, Bedah Tangan, dan Bedah Ortopedi Terkait Olahraga.

Ramsay Spine Center, yang merupakan pusat layanan yang menangani semua masalah tulang belakang secara terpadu dan komprehensif, adalah salah satu layanan terbaik kami. Dengan tim yang terdiri dari spesialis dari berbagai bidang (spesialis bedah tulang belakang, spesialis neurologi & sub-neurofisiologi, spesialis kedokteran fisik & rehabilitasi, dan spesialis radiologi).

Layanan unggulan lainnya yang kami berikan adalah Vascular Center, yang dapat mengatasi masalah pembuluh darah secara komprehensif dan terintegrasi. Hadirnya layanan luar biasa ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang komprehensif dan terintegrasi dalam satu atap, mulai dari screening, terapi obat, terapi bedah dan non bedah, hingga kebutuhan pasien. Vascular Center Premier RS ​​Bintaro adalah pilihan pertama dan rujukan nasional bagi masyarakat yang membutuhkan, berkat ahli bedah vaskular terbaik dan infrastruktur yang memadai.

RS Premier Bintaro, sebagai bagian dari grup Ramsay Sime Darby Health Care, berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di segala bidang. Kami berkomitmen untuk terus berjuang demi keberhasilan klinis, keselamatan pasien, dan kepuasan pelanggan, serta peningkatan berkelanjutan dalam menanggapi kemajuan teknologi dan kebutuhan pelanggan dari waktu ke waktu.

RS Premier Bintaro merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang terakreditasi sesuai dengan standar edisi keempat Joint Commission International (JCI). JCI adalah organisasi akreditasi global yang merupakan anggota dari Joint Commission on Accreditation of Health Care Organizations (JCAHO-USA).

Filosofi kami, "People Caring for People," mencerminkan dedikasi kami terhadap peningkatan kualitas yang berkelanjutan - tanggung jawab untuk menyediakan layanan berstandar internasional sambil juga secara konsisten mengembangkan sumber daya manusia.

"People Caring for People" adalah komitmen yang membedakan layanan kami dengan layanan lainnya.

Jam Besuk RS Premier Bintaro

Ruang Perawataan Umum Hari Senin s/d Minggu

  • Jam Besuk Siang: 11 : 00 s/d 13 : 00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 18:00 s/d 19:00 WIB

Ruang ICU/ICCU Hari Senin s/d Minggu

  • Jam Besuk Siang: 11 : 00 s/d 13 : 00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 19:00 s/d 20:00 WIB

RS Premier Bintaro telah mengatur waktu kunjungan pasien, berikut yang harus dipertimbangkan oleh pengunjung untuk menjaga kepentingan terbaik pasien.

Pengunjung dipersilakan untuk melihat orang yang mereka cintai dan teman-teman, tetapi prioritas utama RS Premier Bintaro adalah memenuhi kebutuhan pasien. Untuk menjaga kepentingan utama pasien, pengunjung harus memperhatikan:

  1. Kunjungi RS Premier Bintaro pada waktu yang ditentukan.

  2. Tidak membawa barang tambahan.

  3. Jangan terlalu berisik di rumah sakit.

  4. Setiap dua orang akan bergantian masuk ke kamar pasien.

  5. Dilarang membawa anak di bawah umur (Anak di bawah 12 tahun)

  6. Tubuh pengunjung dalam kondisi baik.

  7. Saat jam berkunjung selesai, pengunjung diharapkan pulang agar pasien bisa beristirahat dan cepat pulih.

Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, dan mungkin masih banyak aturan lainnya yang tidak di sebutkan diatas.

Lokasi dan Kontak RS Premier Bintaro

Mimin sarankan untuk langsung datang ke RS Premier Bintaro atau hubungi kontak di bawah ini untuk mendapat informasi lebih lanjut.

  • Alamat: Jalan. MH Thamrin No. 1, Sektor 7 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kode Pos: 15224

  • Telp: (021) - 87791352, (021)  87793604

    • RSDHealth Careline: 1500908

      • Whatsapp Appointment: +6281-7777-742

      • IGD & Ambulans: +6221 7458 118

      • Whatssap  IGD & Ambulans: +62811-9690-5513

      • 021-87791352

      • 021-87793604

  • Email: rsudkramatjati@jakarta.go.id

  • Instagram: @rspremierbintaro

  • Facebook : RS Premier Bintaro

    Website: rsudkramatjati@jakarta.go.id

    Google Maps

Akhir Kata

Nah, setelah mengetahui tentang Jam Besuk RS Premier Bintaro, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal dan aturan yang berlaku saat menjenguk pasien.

Jam Besuk RS Premier Bintaro - RS Premier Bintaro - RS di Bintaro - Jam Besuk Rumah Sakit Premier Bintaro - Jam Kunjung Pasien RS Premier Bintaro - Jam Besuk Pasien RS Premier Bintaro - Alamat RS Premier Bintaro - Jam Besuk Rumah Sakit Tanggerang - Jam Kunjungan Pasien RS Premier Bintaro - Informasi Jam Besuk RS Premier Bintaro.